Inilah Detik-detik Tragedi Horor Fernando Torres

Agen99bet.net – Sepakbola adalah salah satu olahraga yang paling mengenakan. Namun, Sementara, sepakbola dapat menjadi olahraga yang sangat berbahaya. Malahan dapat mengancam jiwa.

Kejadian mengerikan terjadi saat Atletico Madrid berduel dengan Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Hari Kamis, 2 Maret 2017 atau Hari Jumat dini hari WIB. Dalam duel tersebut, terjadi sebuah tragedi mengerikan yang membahayakan keselamatan pesepakbola.

Insiden bermula ketika defender tuan rumah, Alex Bergantinos, berduel dengan bomber Atletico, Fernando Torres. Bergantinos sukses memenangkan duel serta menjadikan Torres terjatuh. Nahas, kepala Torres menyentuh tanah dulu. Torres pun tidak sadarkan diri.

Keadaan di atas lapangan berubah mencekam dalam waktu sekejap. Seluruh pesepakbola serta staf manager Atletico panik. Manager kepala Atletico, Diego Simeone, pun hingga marah ke ofisial keempat karena membiarkan tragedi tersebut dialami skuad besutannya.

Tim medis juga bergegas memeriksa keadaan Torres. Mereka memberi saran agar El Nino dirujuk ke rumah sakit karna kondisinya sangat mengkhawatirkan.

Akhirnya, Torres dibawa ke rumah sakit terdekat. Selepas diperiksa, dikutip Mirror, alhasil cukup melegakan. Torres tidak mengalami cedera serius di kepala, baik fisik maupun traumatis.Walau begitu, Torres harus menjalani berbagai prosedur perawatan.

Berikut cuplikan video detik-detik di mana Torres tak sadarkan diri: