Ini Kata Ancelotti Usai Melatih di 4 Liga Top Eropa

Ancelotti-champions

Dapatkan bonus referral 10% di agen99bet.net

Agen Sbobet – Manager Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki pengalaman segudang sebagai pelatih. Pelatih 55 tahun ini sempat melatih di empat liga papan atas Eropa, dari mulai Italia, Inggris, Prancis, serta Spanyol.

Pada acara Italian Football Hall of Fame, Carlo Ancelotti ditanya di mana dia paling senang bekerja. Manager berkebangsaan Italia ini cenderung menjawab diplomatis, tetapi lebih condong menyukai klubnya saat ini, yakni Real Madrid.

“Saya mencintai London. Saya beradaptasi dengan sangat baik dan orang-orang Inggris terlihat menaruh hormat. Dari sudut pandang ini, hidup sangat mudah di Inggris,” terang Ancelotti berbicara pengalamannya menukangi Chelsea, kepada Soccerway.

Don Carlo juga pernah menukangi klub Prancis, PSG. Baginya, Prancis punya masalah dengan cuaca. Di Prancis, hujan turun setiap hari, ini mirip dengan di Inggris.

“Madrid sangat dekat dengan kebudayaan Italia. Tipe orang Spanyol, karakter yang bijaksana, sangat mirip dengan orang Italia,” ujar Ancelotti.

“Jadi, saya beradaptasi dengan sangat bagus di Madrid. Saya tidak berkata itu karena di sini dipenuhi jurnalis Spanyol, ini memang benar,” pungkasnya.

Musim lalu, Caelo Ancelotti membawa Los Blancos merengkuh La Decima. Ancelotti juga sukses membawa timnya menjuarai Piala Dunia Klub.