Ini Jawaban Khedira Soal Rumor ke Arsenal dan MU

khedira

Agen99bet – Gelandang asal jerman Sami Khedira akhirnya buka mulut soal rumor yang kerap mengkait-kaitkan dirinya dengan dua klub besar Inggris, yakni Arsenal dan Manchster United.

Sosok Khedira menjadi salah satu pemain “terpanas” di bursa transfer Januari mendatang. Semenjak awal musim, dirinya digosipkan ingin hengkang dari Madrid. Khedira pun diisukan sudah menjalin kesepakatan dengan Arsenal.

Rumor Khedira berniat hengkang dari Madrid karena dia hingga kini belum meneken perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. Tetapi Khedira membantah segala rumor yang ada.

“Belum ada pembicaraan dengan klub lain. Saya tidak pernah berniat pindah. Dan niat saya ini tidak pernah berubah,” ujar pemain berusia 27 tahun itu kepada majalah olahraga Jerman, Kicker.

“Real Madrid adalah klub hebat. Jadi itu bukan alasan yang tepat buat saya jika mengatakan bakal pindah,” terang pemain internasional Jerman.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti, juga pernah mengatakan akan berusaha mempertahankan Khedira. “Kami masih punya waktu hingga Juni untuk menjalin kesepakatan dengan dia,” terang Ancelotti.Agen Ibcbet terpercaya