Ini Jadi Musim Terburuk Bagi Zaenal Arif

zaenal-arif-persepam

Agen99bet – Musim Indonesia Super League 2014 ternyata menjadi musim terburuk bagi striker gaek Persepam Madura United, Zaenal Arif. Karena dia harus menghadapi situasi yang sangat tidak diinginkannya sama sekali, pasalnya tim yang ia bela harus terdegradasi ditambah cedera yang tak kunjung membaik.

Tentu saja situasi tersebut jelas menjadi momen paling tidak diinginkan kapten Persepam itu. Sebelumnya ia berharap bisa membawa timnya lebih baik pada musim keduanya di kota Madura, tapi ternyata kenyataan berbicara sebaliknya. Penyerang kelahiran Garut ini bahkan tak sampai menuntaskan putaran pertama liga.

Ketika dia bermain untuk Persepam saat menghadapi Mitra Kukar, Zaenal Arif lututnya cedera parah dan membuatnya absen hingga akhir putaran dua liga. Tentu penyesalan karena tak bisa bermain di sisa kompetisi, dilengkapi juga dengan fakta bahwa tim Sape Kerap finish di urutan 10, dan harus terlempar ke Divisi Utama.

“Tentu ini menjadi musim yang paling buruk bagi saya pribadi. Pada saat saya tak bisa maksimal memberikan segalanya untuk Persepam, tapi tim harus terlempar ke divisi utama. Dan saya menyesal tidak bisa membantu Persepam ke peringkat lebih baik musim 2014,” ujar mantan striker tim nasional tersebut.

Bukan hanya itu, mungkin situasi bakal jauh lebih buruk lagi bagi Zaenal Arif. Dengan cedera yang tak kunjung sembuh bisa saja mengakhiri kariernya di lapangan hijau menjadi pemain bola. Dan itu bukan sebuah pilihan mustahil mengingat berbagai cara telah ditempuh untuk menyembuhkan cedera namun belum juga pulih secara maksimal.Agen bola