Ini Alasan Mengapa Benitez Tertarik Latih Madrid

BENITEZ-MADRID

Casino Online – Rafael Benitez kini akhirnya mengisi kursi kepelatihan El Real untuk musim yang akan datang. Tanggung jawab besar akan dipikul oleh manager asal Spanyol ini, lalu mengapa Benitez tertarik melatih Madrid?.

Selepas Madrid mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan, nama Benitez memang telah mengemuka. Serta ia menjadi salah satu kandidat paling kuat, apalagi selepas memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di Napoli.

Sampai akhirnya, Madrid resmi mengontrak manager berumur 55 tahun itu selama tiga tahun serta memperkenalkannya kepada publik pada Hari Rabu 3 Juni 2015. Target besar pun langsung diberikan kepadanya.

Tapi, Benitez akui akan menikmati perjalanan karier kepelatihannya bersama El Real. Bayang-bayang pemecatan tidak membuatnya gentar, karena ingin adanya tantangan adalah salah satu alasan ia memilih untuk melatih CR7 cs.

“Kuncinya adalah menjadikan tim ini dapat kompetitif di semua laga serta di semua kompetisi. Itulah kenapa aku tahu aku akan menikmatinya tahun ini.” ujar Benitez, dikutip Marca.

“Aku lebih suka bersama dengan klub besar serta memenangkan banyak hal daripada dengan klub lain di mana saat anda melakukan pekerjaan hebat, hasil pekerjaan anda itu tidak diperhatikan sama sekali,” lanjutnya.