Inginkan Jose Mourinho, Suporter MU Desak Van Gaal Mundur

Pengganti Mourinho

Agen99bet.net – Kemenangan MU atas Bournemouth dini hari tadi, tidak cukup dapat menyematkan senyum di wajah para suporter. Justru, para fans mengecam sang Pelatih, Louis Van Gaal.

Lewat media sosial, berbagai reaksi atas kemenangan 3-1 MU dari Bournemouth ditunjukkan para suporter. Sebagian besar mendesak manajemen klub untuk memecat Pelatih asal Belanda tersebut.

Kendati, masih ada sedikit suporter yang tidak peduli dengan masa depan sang Pelatih serta lebih memilih prinsip yang penting MU menang. Sebagaimana dikutip Soccerisma, Suporter rupanya mulai gerah dengan andil Van Gaal.

Selama menjadi nakhoda MU, sukar menggenggam trofi sampai bersaing di papan atas pun sukar. Walaupun, jumlah uang yang dikeluarkan manajemen di lantai bursa pesepakbola tidak sedikit.

Satu-satunya hasrat Menchester Merah untuk mendapatkan trofi musim ini masih ada, yaitu dari ajang FA Cup. Wayne Rooney serta kawan-kawan bakal melakoni partai final FA Cup pada Hari Sabtu malam,melawan Crystal Palace.

Nama Mourinho sering disebut suporter sebagai figur yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub. Tapi sepertinya asa itu belum menemukan jawaban pasti dari klub.

Pasalnya Van Gaal sendiri memaparkan masih bakal melatih MU musim depan. Pernyataan itu, disampaikan oleh eks manager Barca serta Bayern Munchen itu selepas pertandingan melawan Bournemouth.