Indra Sjafri Sudah Pastikan Pemain yang Akan Dicoret

indra-tempo

Agen99bet – Juru latih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah menegaskan dia beserta staf pelatih lainnya sudah mengetahui pemain yang akan dicoret dari tim ini. Kabar tersebut diungkapkan Indra seusai timnya menelan kekalahan 0-5 dalam uji coba melawan Real Madrid Castilla (U-19), hari Kamis (25/9), di Stadion Alfredo Di Stefano, Kota Madrid.

“Sekarang kita tak bicara skor berapa lagi tapi tim pelatih sudah tahu persis siapa tiga dari 26 pemain yang akan dieliminasi. Dan kami akan berkumpul lagi tanggal 30 (September) dan saat itu sudah ada kepastian 23 pemain yang kami anggap bisa mewakili Indonesia untuk Piala Asia (U-19),” terang Indra.

Pelatih asal Padang tersebut juga berkomentar soal evaluasi timnya setelah menjalani empat uji coba di Spanyol melawan Atletico Madrid B, Valencia B, Barcelona B, serta Real Madrid Castilla.

“Alhamdulillah, kini kami banyak belajar di sini. Dan pemain-pemain usia muda kita ke depan harus banyak uji coba, dengan bermain melawan tim-tim yang levelnya jauh lebih tinggi,” tutup Indra.Agen bola tangkas