Impresif di Pertandingan Melawat, Everton Tebar Ancaman ke Kandang MU

Everton11

Agen99bet.net – Pelatih Everton, Roberto Martinez, melontarkan komentarnya menjelang perjumpaan dengan MU di Old Trafford. The Toffees bakal bertamu ke kandang MU, dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-32, Hari Minggu 3 April 2016 WIB.

Walau posisinya masih tercecer di urutan ke-12 klasemen, Romelu Lukaku cs tidak dapat dipandang sebelah mata. Mengapa? Everton justru punya catatan cemerlang ketika bermain di kandang lawan.

Dalam 14 pertandingan melawat, Everton hanya menelan 1 kali kekalahan. Sisanya, Armada Merseyside Biru mampu mendapatkan 6 kemenangan serta 7 hasil imbang.

Catatan tersebut terang harus diwaspadai oleh skuad besutan Louis van Gaal. Lainnya itu, catatan positif di pertandingan markas tentunya jadi modal berharga Everton ketika bertamu ke Old Trafford.

“Sangat sederhana sebagaimana kami ingin kembali ke level terbaik kami. Ini ialah laga di mana kami ingin menguji diri sendiri,” kata Martinez, yang dilansir BBC.

“Rekor melawat kami sangat kuat musim ini. Kami ingin meraih kembali perasaan yang baik tentang diri sendiri. Perihal itu memungkinkan hasil (positif) bakal datang,” katanya.

Di perjumpaan pertama musim ini, MU berhasil menggasak Everton di markasnya sendiri, Goodison Park, dengan skor telak 3-0, 17 Oktober 2015 lalu.