Iker Casillas adalah Jimat Real Madrid

ikercasillas

Agen99bet – Iker Casillas penjaga gawang Real Madrid mungkin tengah menurun performanya, tetapi ia masih tercatat sebagai salah satu pemain dengan catatan kemenangan terbanyak.

Los Blancos meraih banyak kemenangan di La Liga bersama Casillas dibandingkan pemain-pemain lain yang ada di Madrid saat ini.

Semenjak menjalani debutnya bersama Madrid 15 tahun lalu, Casillas telah memenangi 313 pertandingan La Liga Spanyol, lebih banyak satu dari Manuel Sanchis. Casillas hanya kalah dari legenda Real Madrid, Raul Gonzales, yang mencatatkan 327 kemenangan.

Kiper berusia 33 tahun itu juga berada di papan atas daftar kemenangan terbanyak di La Liga Spanyol. Kapten timnas Spanyol itu berada di tempat ketiga di belakang Andoni Zubizarreta (Barcelona) dengan 333 kemenangan dan Raul. Maka, Casillas hanya butuh 21 kemenangan untuk menjadi yang teratas.

Dan bukan tak mungkin bagi Casillas untuk mewujudkannya. Penampilannya sempat menurun dan membuatnya berada dalam tekanan. San Iker bahkan sempat diparkir saat Madrid menang 5-1 atas Elche.

Carlo Ancelotti memainkannya kembali akhir pekan lalu lawan Villareal. Iker Casillas pun membayar kepercayaan tersebut dengan sempurna. Dimana gawangnya tak kebobolan saat Madrid menang 2-0.Agen sbobet