Ibra Masih Percaya MU Dapat Finis 4 Besar

Agen99bet.net – MU tengah berupaya memasuki posisi 4 besar liga Inggris musim ini. Zlatan Ibrahimovic percaya MU dapat mengakhiri musim dengan capaian tersebut.

Skuad racikan Mourinho tersebut tengah menempati peringkat lima dengan 53 poin. Mereka kalah lima angka dari ManCity yang menghuni peringkat empat klasemen sementara liga Inggris.

Sementara dengan The Reds yang di peringkat tiga, MU hanya kalah enam poin. MU mempunyai keuntungan tersendiri ketimbang Manchester City serta The Reds, karena masih mempunyai banyak tabungan pertandingan.

MU baru bermain 28 kali, sementara Manchester City telah 29 kali serta The Reds telah memainkan 30 laga. Keadaan tersebut menjadikan Ibrahimovic yakin, MU masih dapat finis di zona Liga Champions.

“Saya pikir kami bakal mampu menggapainya serta bakal berada di sana. Kami telah menambah poin yang dibutuhkan untuk lolos ke Liga Champions, kendati kami berada di batasnya kini,” paparnya.

“Sedikit lagi, serta kami bakal mendapatkan posisi 4 besar,” imbuh Ibrahimovic, sebagaimana dikutip MUTV.
MU bakal menjamu Everton di Old Trafford, Hari Rabu 5 April 2017 dini hari WIB. Di pertandingan ini, MU telah dapat memainkan Ibrahimovic yang dalam empat pertandingan pamungkas absen karena melakoni hukuman dari FA.