Hukuman Kartu Kuning Messi Akhirnya Dicabut

messi-pink

Agen Sbobet – Usaha banding Barcelona terhadap kartu kuning Lionel Messi akhirnya membuahkan hasil. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) membatalkan kartu kuning yang diterima Messi saat menghadapi Valencia, pada akhir pekan lalu.

Lionel Messi terkena lemparan botol dari oknum Valencia usai merayakan gol telah Sergio Busquets. Namun wasit Fernandez Borbalan justru mengganjar pemain internasional Argentina itu dengan kartu kuning.

“Menunda kembali ke lapangan setelah gol dicetak, untuk mengulur-ulur waktu,” itulah bunyi laporan resmi pertandingan.

Dimana staf medis dari kubu Barcelona langsung melakukan pemeriksaan kepada Messi Tetapi, sialnya kapten El Barca itu malah harus mendapat kartu kuning dari wasit Fernández.  Hal ini yang membuat kubu Barca langsung mengajukan banding.

Laporan Soccerway mengatakan, hukuman Messi akhirnya dicabut. Walau kartu kuning ini tidak membuat Messi absen dalam laga selanjutnya, namun RFEF tetap membatalkan hukuman ini.

Sementara itu, pihak Valencia sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf atas kejadian memalukan tersebut. Valencia berjanji akan mencari pelaku, bila terbukti bersalah akan diberikan hukuman larangan ke stadion selamanya.