Heynckes: Di Bundesliga, Munchen Tak Punya Pesaing

munchen-putih

Agen99bet – Eks pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengatakan  persaingan dalam perebutan gelar juara Bundesliga musim ini telah hilang. Pasalnya The Bavarians sama sekali tak memiliki pesaing dalam perebutan gelar juara.

Pada beberapa musim terakhir, Munchen memang mendapat persaingan ketat dari Borussia Dortmund dalam 4 musim terakhir. Tetaou, Dortmund di musim ini mengalami periode yang cukup buruk.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu mendiami posisi 15 dengan baru mengemas 10 poin dari 11 laga yang sudah dilakoninya. Tervatat Dortmund kalah 17 poin dari Bayern Munich yang menjadi pemimpin puncak klasemen sementara Bundesliga.

Dengan kondisi ini, maka Heynckes menilai perburuan gelar juara Bundesliga tak bakal seru lagi. Namun, ini bukan kesalahan dari Munchen, tapi dikarenakan Dortmund yang memulai awal musim ini dengan sangat buruk.

“Bicara soal perburuan gelar juara, jelas bakal ada tensi yang hilang. Namu itu bukan salah Bayern. Mereka melakukan tugasnya dan punya skuat hebat,” kata Heynckes.

“Mereka mendominasi liga. Start buruk Dortmund menggiring pada situasi di mana Bayern tak punya pesaing. Saya sendiri tak mengira akan begini,” ujarnya.

“Jelas sekali pemain Dortmund kembali dengan kondisi lelah dari Piala Dunia, apalagi jika melihat gaya main mereka. Anda memang harus punya skuat yang sanggup mengompensasi hal ini, tetapi tak seorang pun mengira performa Dortmund bakal begini,” tutupnya.Agen Ibcbet terpercaya