Henry: Ulah Costa Injak Kaki Lawan Lewati Batas

costa-injak

Menangkan cashback 12% + rolingan 0,5% di agen99bet.net

Agen Casino Sbobet – Sang legenda Arsenal Thierry Henry merasa ulah Diego Costa sudah melewati batas saat menginjak kaki Emre Can dalam partai Chelsea vs Liverpool dalam leg kedua semifinal Capital One Cup, hari Rabu (28/1/2015) dini hari WIB.

Diego Costa dinilai sangat beruntung masih berada di lapangan hijau Stamford Bridge, pasalnya wasit tidak secara persis melihat insiden bomber The Blues itu dengan Can. Padahal saat itu laga baru berusia 12 menit.

Ulah Costa pun seketika mengundang kritik serta kecaman, dan tak terkecuali dari Henry. Bagi King Henry penyerang internasional Spanyol itu dengan sengaja menginjak Can.

“Anda bisa dengan jelas melihat dia dengan sengaja melakukan itu. Saya suka gairahnya, saya suka agresivitasnya tapi saya pikir dia terlalu jauh. Saya pikir seharusnya yang keluar kartu merah namun wasit tidak melihatnya, hakim garis tidak melihatnya dan wasit keempat juga tidak melihatnya,” papar Henry kepada Sky Sports, Rabu (28/1/2015).

Diego Costa juga sempat berselisih dengan Martin Skrtel dan Steven Gerrard. Thierry Henry menilai ulah eks-bintang Atletico Madrid itu dengan Gerrard masih bisa ditolerir, namun dengan Can dan Skrtel itu yang sulit untuk dipahami.

“Insiden yang satu dengan Stevie-G saya tidak terlalu pikirkan. Dia membiarkan orang-orang tahu dia ada di sekitar dan Stevie-G melakukan hal yang sama. Saya suka gairah Costa dan bagaimana dia bermain di dua kesempatan di sana terutama dengan Can dan Skrtel, itu terlalu berlebihan,” pungkasnya.