Hazard serta Costa Dapat Digelar Kontra Arsenal

hazard

Agen99bet.net – The Blues memperoleh berita menggembirakan menjelang duel kontra The Gunners pada pertandingan lanjutan liga Inggris, Hari Minggu malam, 24 Januari 2016. Pasalnya, Chelsea telah dapat kembali diperkuat oleh dua pesepakbola andalannya, Eden Hazard serta Diego Costa.

Hazard memang telah lama menepi karena cedera paha semenjak awal Januari ini. Tapi, manager Guus Hiddink membeberkan jika pesepakbola asal Belgia tersebut telah kembali berlatih serta siap digelar pada pertandingan yang akan berlangsung di Emirates Stadium nanti.

“Dalam dua hari pamungkas, Hazard telah berlatih secara penuh. Ia tersedia untuk melawan The Gunners. Kami harus tetap waspada karena ia baru saja mengalami cedera. Aku belum yakin apakah ia dapat bermain penuh selama 90 menit,” ujar Hiddink, dikutip Goal International.

Sedangkan itu, untuk Costa, manager asal Belanda itu mengatakan jika Costa juga telah dapat bermain. Kendati, ia sempat mengalami cedera pada lutut ketika The Blues ditahan imbang 3-3 oleh Everton pada 16 Januari lalu.

Pertandingan ini tidak sekadar menjaga gengsi The Blues atas The Gunners. Pasalnya, akan menjadikan posisi Chelsea lebih aman serta terhindar dari zona degradasi karena masih tertahan di peringkat 14 dengan pencapaian 25 poin.

Juara bertahan liga Inggris itu hanya unggul tiga poin dari Newcastle United, yang menempati posisi teratas di zona merah. Sedangkan itu, The Gunners sukses berada di puncak klasemen dengan 44 poin.

=======================