Hazard Papar Pengalaman Pahit di Chelsea

hazard

Casino SbobetĀ – The Blues berhasil menutup kompetisi 2015 dengan meraih dua trofi bergengsi, liga Inggris serta Piala Liga. Tapi pesepakbola The Blues Eden Hazard akui masih terganggu dengan pengalaman buruk di Liga Champions.

Yakni saat The Blues disingkirkan oleh Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar. “Satu-satunya hal terburuk musim ini adalah saat melawan PSG,” ujar Hazard sebagaimana dikutip situs resmi klub, Hari Jumat 12 Juni 2015.

“Saat Anda bermain dengan 11 orang menghadapi 10 orang, Anda tak semestinya kalah. Walau pun kami tak kalah di pertandingan ini, namun skor 2-2 tak cukup bagus,” sambungnya. Pasalnya walau imbang, Chelsea terdepak karena kalah agresivitas gol tandang.

Eden Hazard pun berharap dapat membawa The Blues kampiun musim depan, juga mempertahankan dua trofi yang telah diraih musim ini. Lainnya itu, ketajamannya dalam mencetak gol juga smekain meningkat musim depan.

“Kami harus mempertahankan dua trofi yang kami menangi musim ini serta berharap dapat meraih gelar lainnya. Sesuatu yang bagus dapat memenangi semuanya. Namun tentu akan jadi tantangan mempertahankan gelar liga Inggris.”

“Musim depan, setiap tim pasti ingin mengalahkan kampiun bertahan. Mereka akan datang ke Stamford Bridge serta melakukan apa saja yang dapat mereka lakukan untuk mengalahkan kami, sehingga kami harus siap menghadapi keadaan itu.”