Hazard: Fabregas Adalah Otak Permainan Chelsea

fabregas-champions

Dapatkan cashback 12% + rolingan 0,5% di agen99bet.net

Agen 338a Bomber Chelsea Eden Hazard benar-benar terpukau dengan penampilan rekan setimnya, Cesc Fabregas. Bagi Hazard, bahwa pemain asal Spanyol bagaikan otak dari permainan Chelsea.

Sejak didatangkan dari Barcelona pada jendela transfer musim panas silam, Fabregas langsung bisa beradaptasi dengan skuad asuhan Jose Mourinho. Ada dua gol telah dia sumbangkan untuk The Blues dari 21 laga di ajang Premier League.

Dan yang lebih hebat adalah torehan assist-nya, gelandang berusia 27 tahun itu sejauh ini menjadi pencetak assist terbanyak di Premier League dengan 15 assist. Atau melebihi torehan milik Steven Gerrard (13 assist) yang menjadi pencetak assist terbanyak di musim lalu.

Raihan tersebut membuat Hazard kagum akan Fabregas. Eden Hazard mengaku senang bisa bermain dengan pemain yang banyak mengerti akan sepakbola, serta membawa timnya meraih kemenangan.

“Dengan Cesc, Anda tak perlu bekerja bersama selama bertahun-tahun. Kami cuma butuh satu pertandingan, satu sesi latihan, dan kami tahu satu sama lain,” papar Hazard, sebagaimana dikutip talkSPORT.

“Menyenangkan bermain dengannya, karena dia tahu segalanya soal sepakbola. Dia adalah sebuah otak, Anda bisa melihat itu karena sudah membuat 15 assist di liga, pada Januari,” pungkasnya.