Hampir Mustahil Roma Dapat Dapatkan Edin Dzeko

Dzeko

Casino Online – Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, mengakui bila pihaknya menemui kesulitan untuk mendatangkan striker ManCity, Edin Dzeko.

Striker 29 tahun berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut, adalah salah satu buruan utama tim Serigala Ibukota, di bursa transfer awal musim.

Dalam kabar sebelumnya, pihak ManCity diyakini baru akan melepas Dzeko, jika Roma mau mengeluarkan dana sebesar €30 juta, atau senilai dengan Rp445 miliar.

Dana transfer selangit menjadikan Sabatini menilai harga Dzeko terlalu mahal. Lainnya itu, gaji Dzeko juga terbilang tinggi yakni sebesar€4,5 juta, atau senilai Rp67 miliar per tahun.

Walau demikian, Sabatini mengakui bila Roma memang sangat menginginkan mantan striker Wolfsburg tersebut.

“Dzeko tak terlalu dekat, namun Roma mencoba mendapatkannya. Ia adalah orang yang tepat untuk kami, namun sukar untuk mendapatkannya, ia sangat mahal,” kata Sabatini dikutip Goal.

Isu sebelumnya juga menyebutkan bila pihak Roma akan melego beberapa pemainnya, untuk memuluskan langkah mendapatkan Dzeko. Salah satunya adalah striker asal Pantai Gading, Gervinho.

Tapi, Sabatini membantah bila Roma akan melepas penyerangnya tersebut. Walau nama Gervinho dikaitkan dengan klub Uni Emirat Arab, Al-Jazira.

“Tidak ada (Gervinho tidak akan meninggalkan Roma). Ia telah berubah pikiran serta ingin tinggal bersama kami kini.”