Hadapi Belanda, Italia Minus El Shaarawy

El-Shaarawy

Agen99bet – Bomber AC Milan Stephan El Shaarawy diperkirakan akan absen saat Timnas Italia berhadapan dengan Belanda pada laga uji coba, hari Jumat (5/9/2014) dini hari WIB. Striker berusia 21 tahun itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya pada sesi latihan menjelang laga tersebut.

Pesepakbola yang memiliki julukan Si Firaun itu sebenarnya baru saja pulih dari hamstring sehingga harus melewati banyak pertandingan pada musim lalu. Sekarang El Shaarawy kembali mendapatkan cedera setelah pergelangan kakinya terkilir pada sesi latihan terakhir menjelang laga persahabatan melawan tim asuhan Guus Hiddink itu.

Perihal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih Antonio Conte yang menjelaskan bahwa kondisi El Shaarawy masih belum dapat dipastikan akan turun atau tidak saat melawan Belanda dan juga pertandingan perdana kualifikasi EURO 2016.

“Dia (El Shaarawy) mengalami sedikit masalah pada pergelanga kakinya. Saya sangat mencemaskan kondisi tersebut. El Sharawy tidak mungkin dipaksakan bermain saat pertandingan persahabatan besok (melawan Timnas Belanda). Italia masih akan melihat apakah dia akan pulih tepat waktu untuk turun bertanding di kualifikasi EURO 2016 melawan Norwegia. Dimana kami masih belum bisa memastikan hal itu. ” ungkap Conte, seperti dilansir Football Italia, hari Kamis (4/9/2014).

Dengan cederanya pemain berambut mohawk itu kian menambah panjang daftar pemain di skuad berjuluk Gli Azzuri tersebut. Sebab sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Gabriel Paletta dan juga Pablo Osvaldo yang harus menepi. Perihal tersebut memaksa pelatih berusia 45 harus merombak skuadnya dengan memulangkan dua pemain tersebut lalu digantikan dengan Angelo Ogbonna dan Fabio Quagliarella. Agen Judi