Gundogan Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Dortmund

Ilkay_Gundogan

Gundogan Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Dortmund

Pemain tengah Borussia Dortmund Ilkay Gundogan yang dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, akhirnya bersuara untuk menepis desas-desus yang mengaitkan dengan Juventus serta The Reds.

Dikutip dari Sports Mole, Hari Kamis, 22 Oktober 2015, Gundogan yang berumur 24 tahun itu memaparkan, bahwa dirinya tak punya rencana meninggalkan Dortmund.

Semenjak Juergen Klopp ditunjuk sebagai Pelatih The Reds, banyak media mulai menjadikan desas-desus, bahwa manager Jerman itu akan coba memboyong sejumlah eks pemainnya di Dortmund.

“Ini adalah rumor yang selalu beredar. Aku sangat bahagia di BVB serta merasa nyaman. Tentu saja, aku bisa membayangkan tetap di sini selepas akhir musim ini,” kata Gundogan.

Pemain tengah yang sudah mencetak empat gol dari 15 pemampilan untuk timnas Jerman, bergabung dengan Dortmund pada 2011 serta melakoni lebih dari 100 laga di semua ajang.

Sebelum Gundogan, Jurgen Klopp sejatinya juga sudah membeberkan, bahwa ia tak punya rencana untuk merekrut mantan-mantan skuad besutannya. Lainnya Gundogan, Marco Reus juga digosipkan menjadi buruan Klopp.