Guardiola Yakin MU Finis di Posisi Empat Besar EPL

guardiola212

Agen99bet.net Р Penampilan naik turun yang ditampilkan oleh MU musim ini menjadikan klub berjuluk MU itu diragukan untuk kembali ke posisi empat besar. Tapi, keyakinan berbeda dimiliki oleh Pelatih ManCity, Pep Guardiola.

Bagi eks manager Bayern Munchen itu, MU masih mempunyai peluang menyodok ke posisi empat besar di akhir musim. Perihal itu karna mereka mempunyai pasukan yang cukup mumpuni untuk mengarungi satu musim penuh. Hanya keberuntungan yang menghalangi mereka gagal naik ke papan atas klasemen.

Fakta tersebut telah tampak saat MU hanya mampu bermain imbang di tiga pertandingan pamungkas liga Inggris. Bersua The Gunners, West Ham United, serta Everton, semestinya kemenangan dapat diraih MU. Sayangnya, tim lawan selalu mampu mencetak gol telat di menit akhir laga.

Guardiola pun yakin MU dapat finis di papan atas selepas melihat penampilan rival sekotanya di beberapa pertandingan pamungkas.

“Saya pikir mereka dapat (finis di empat besar). Aku melihat permainan mereka saat melawan Stoke City, Burnley, serta tim lain di Old Trafford,” kata Guardiola sebagaimana dilansir Soccerway.

“Mereka sejatinya pantas keluar sebagai pemenang. MU mempunyai pasukan yang berkualitas, baik dari Pelatih maupun pasukan, namun itulah sepakbola,” paparnya.

Tidak lama lagi, Guardiola bakal kembali memimpin Manchester City untuk menjalani pertandingan pamungkas di fase grup Liga Champions kontra Glasgow Celtic. Pertandingan tersebut bakal digelar pada Hari Selasa, 6 Desember 2016 atau Hari Rabu dini hari WIB.