Gol ‘Kalajengking’ Giroud Lebih Baik dari Mkhitaryan

Agen99bet.net – Dua gol fantastis yang mirip terjadi dalam sepekan perhelatan liga Inggris. Dua gol yang mencuatkan perdebatan, mana gol terbaik di antara dua gol fantastis itu.

Gol kalajengking pesepakbola MU Henrikh Mkhitaryan ke gawang Sunderland di Boxing Day atau gol Olivier Giroud ke gawang Crystal Palace di pertandingan tahun baru, akhir pekan lalu.

“Saya menduga tak bakal melihat gol sebagaimana itu lagi. Gol Giroud lebih tinggi serta sukar daripada gol Mkhitaryan,” ujar legenda MU Gary Neville dikutip Skysports.

“Gol yang satu (Mkhitaryan) luarbiasa, namun yang ini (Giroud) sangat menakutkan. Karena itu sangat memerlukan insting. Itu bukan gol yang wajar,” imbuh Neville.

Pendapat sama juga dilontarkan legenda The Reds Jamie Carragher. “Saya pikir gol Giroud leboh baik. Sangat luarbiasa melihat gol itu. Aku nyaris tidak percaya,” paparnya.

“Itu salah satu gol terbaik The Gunners di liga Inggris. Kualitas golnya di atas gol fantastis Dennid Bergkamp ke gawang Newcastle serta beberapa gol hebat Thierry Henry,” paparnya.

Legenda The Reds lainnya, Graeme Souness juga menganggap gol Giroud yang terbaik. Pasalnya ia mamu memaksimalkan umpan buruk rekannya dengan menjadikan gol cantik.

“Umpan Alexis Sanchez bukan umpan bagus, itu mengarah agak ke belakang Giroud. Namun sebagaimana Mkhitaryan, ia berimprovisasi serta itu gol yang tentu spektakuler,” paparnya.