Giroud Ikhlas Dihina serta Dikritik Fans Prancis

Giroud-Benzema

Giroud Ikhlas Dihina serta Dikritik Fans Prancis

Bomber Timnas Prancis, Olivier Giroud, menerima kritik dari para suporter selepas ia gagal mencetak gol untuk timnya dalam pertandingan persahabatan kontra Serbia pada Hari Selasa (8/9/2015) dini hari WIB. Ia berjanji akan memperbaiki penampilannya sebagai seorang bomber.

Dalam pertandingan persahabatan itu, Les Bleus –julukan Timnas Prancis- meraih hasil positif dengan menang 2-1. Tapi Giroud tetap menjadi sorotan, karena melewatkan banyak peluang emas. Ia memahami hinaan dari para fans ketika manager Didier Deschamps menariknya keluar di menit 62.

Sedangkan itu manager Deschamps tetap memberikan dukungan kepada Giroud. Manager 46 tahun itu tetap menganggap pesepakbola berumur 28 tahun itu berkontribusi besar untuk tim.

“Sebagai seorang bomber Anda harus terbiasa dengan kritikan setiap hari, Anda akan memperoleh tepuk tangan ketika mencetak gol. Namun ketika hal sebaliknya terjadi maka situasi akan sukar, semua orang akan mengkritik Anda,” terang Giroud sebagaimana dikabarkan FourFourTwo, Hari Selasa (8/9/2015).

“Kejadian seperti itu bukan yang pertama kali serta pamungkas kalinya. Aku memiliki mental yang kuat untuk kembali. Kini aku akan mencoba fokus. Pada laga tadi aku kehilangan efisiensi. Aku tak terlalu fokus. Aku akan mengoreksi beberapa hal,” papar bomber The Gunners itu.