Giroud Bakal Jadi Jimat Keberuntungan Chelsea

Agen99bet.net – The Blues masih mempunyai peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Chelsea kini berada di posisi 5, serta hanya tertinggal dua poin dari Spurs di atasnya.

Bomber The Blues, Olivier Giroud, berkeinginan dapat menjadi jimat keberuntungan timnya untuk meraih tiket ke Liga Champions. Sebelumnya, gol tandukan pesepakbola asal Prancis ini membawa Chelsea menekuk The Reds 1-0 dalam lanjutan liga Inggris, 6 Mei 2018.

“Saya harap dapat menjadi jimat keberuntungan dalam memburu tiket ke Liga Champions di saat-saat pamungkas,” ujar Giroud sebagaimana dikutip Soccerway.

“Kelolosan kami tidak hanya tergantung pada diri sendiri. Namun, aku mempunyai pengalaman menghadapi keadaan semacam ini di akhir musim,” imbuh pesepakbola 31 tahun ini.

Dalam dua pertandingan pamungkas, The Blues bakal berhadapan dengan Huddersfield Town serta Newcastle United. Sementara Tottenham melawan Newcastle United serta Leicester City.

“Kami harus memberikan segalanya serta menunggu hasil lain. Aku yakin, bila kami memperlihatkan mental yang bagus, kami dapat mendapatkan hasil yang manis,” kata Giroud.

Jadi, akankah mantan bomber The Gunners ini bakal jadi jimat keberuntungan Chelsea?
Partai final Liga Champions 2018 bakal mempertemukan dua klub raksasa Eropa, The Reds serta Madrid, Hari Minggu 27 Mei 2018 yang akan datang. Sosok yang menjadi sorotan di pertandingan ini ialah bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Penampilan gemilangnya di musim ini membawa The Reds ke partai puncak pertama Liga Champions semenjak musim 2006/2007 lalu. Tentu saja pesepakbola Real Madrid berfokus kepada lelaki asal Mesir ini.

Tapi yang wajib menjaganya ialah Marcelo. Ya, Salah yang berposisi sebagai winger kanan otomatis bakal berduel dengan Marcelo yang mempunyai posisi sebagai full back kiri Real Madrid.

Eks punggawa Real Madrid, Jorge Valdano memberikan wejangan untuk Marcelo. Ia memohon Marcelo untuk berdoa sebelum bertanding.

“Madrid harus memberikan Marcelo berupa foto Salah. Selepas itu ia harus berdoa agar dapat tampil maksimal di posisinya,” ujar Valdano, sebagaimana dikutip Express.

“Pertahanan Madrid harus menaruh perhatian karena The Reds selalu dapat memanfaatkan kesalahan lawan,” imbuh ia.

Di ajang Liga Champions, Salah telah mencetak 11 gol dari 14 pertandingan. Sementara di ajang liga Inggris ia mencetak 31 gol dari 35 pertandingan yang dilakoni.