Gerrard Puji Peran Rodgers di Ruang Ganti Liverpool

Rodgers-Liverpool

Agen99bet – Pemain tengah sekaligus kapten Liverpool, yakni Steven Gerrard memuji kemampuan yang dimiliki Brendan Rodgers sebagai manajer. Baginya manajer asal Irlandia Utara tersebut kerap mampu mengubah situasi dan perannya di ruang ganti sangat signifikan.

Brendan Rodgers yang bergabung bersama Liverpool sejak 2012, saat ini memang menjadi salah satu manajer terbaik di Inggris. Eks manajer Swansea City itu membawa Liverpool nyaris menjuarai Premier League pada musim lalu, walaupun akhirnya gagal.
“Secara taktik, memang dia sangat pintar. Rodgers bereaksi terhadap situasi dan mengubah segalanya menjadi lebih baik. Ketika ada masalah, maka dia pun mengatur segalanya dengan sangat cepat. ” ujar Gerrard kepada ABC, hari Sabtu 6 September 2014.
“Dua tahun bekerja bersamanya. Dimana dia sejajar dengan nama-nama terbaik yang juga pernah bekerja dengan saya. Pelatih itu seperti Benitez, Fabio Capello dan Hodgson.”Agen Judi Sbobet
Dalam kesempatan itu,Steven Gerrard juga mengatakan kalau Rodgers tak pernah takut untuk mencoba formasi baru di setiap laga. Disamping itu manajer 41 tahun tersebut juga dinilai kerap memperlakukan para pemain The Reds seperti anaknya sendiri.
“Dia bisa bermain dengan formasi apapun yang diinginkan. Sehingga saya benar-benar dikejutkan dengan kenyataan bahwa dia sangatlah tajam di ruang ganti. Pelatih ini mampu mempelajari masalah dengan cepat.”