Gelandang Mesir Bahagia Tinggalkan Chelsea

salah

Raih bonus referral 10% di agen99bet.net

Agen Ibcbet terpercaya – Mohamed Salah Pemain anyar Fiorentina mengaku senang bisa hengkang dari Chelsea. Pemain asal Mesir ini bahagia akhirnya meninggalkan bangku cadangan The Blues.

Mohamed Salah pindah ke Fiorentina dengan status pinjaman dari Chelsea. Pemuda 22 tahun tersebut, tercatat sangat jarang mendapat kesempatan bermain di klub Premier League itu.

Usai dibeli dari Basel pada musim 2013-14, Mohamed Salah hanya bermain 18 kali dan mencetak dua gol. Jelas catatan itu tak memuaskan Salah yang tampil luar biasa, ketika masih berlaga di Swiss bersama Basel.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya berharap, ini merupakan langkah maju dalam karir saya,” papar Salah di stasiun televisi resmi Fiorentina.

“Saya tahu kepindahan ke Fiorentina, telah menciptakan banyak keceriaan di Mesir, dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik dan membantu tim sukses,” tambahnya.

Mohamed Salah memang belum menciptakan debut bersama La Viola. Tetapi, besar peluang bagi pemain berpostur 175 centimeter ini untuk bermain. Pasalnya, Fiorentina baru saja kehilangan winger mereka, Juan Cuadrado, yang pindah ke Chelsea.