Gareth Bale Bersumpah Buat Banyak Gol Musim Ini

bale-gol

Gareth Bale Bersumpah Buat Banyak Gol Musim Ini

El Real gagal memetik kemenangan atas klub promisi, Sporting Gijon, di pertandingan pertama di ajang Liga Spanyol. Tidak hanya itu, armada Rafael Benitez juga tidak mampu mencetak gol di pertandingan tersebut.

Melihat hal ini, Bale masih optimis, timnya akan bangkit di pertandingan selanjutnya. Pesepakbola depan asal Wales tersebut bersikeras, El Real akan memperlihatkan taringnya musim ini.

“Kami menjadi lebih baik sepanjang waktu. Kami belajar, berlatih, serta meningkat. Dengan setiap permainan yang kami lewati, kami akan menjadi unit yang lebih kuat,” ujar Bale dikutip Goal.com/en.

“Jelas kami akan jadi tim yang menyerang. Kami perlu meningkatkan pertahanan, namun kami masih bekerja untuk jadi tim yang lebih menarik. Kami tak mencetak gol, namun aku 100 persen yakin kami akan memperoleh banyak gol,” ucapnya.

Mantan pesepakbola Spurs ini juga secara papar menepis kekhawatiran atas cedera yang menerpanya. Bale sebelumnya diberitakan menderita cedera di bagian jari kakinya.

“Semua baik-baik saja. Aku telah menjalani tes pagi ini hanya untuk memastikan serta kami melihat itu hanya ada benturan. Tak ada yang perlu dikhawatirkan, aku baik-baik saja,” kata Bale.

El Real akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu di pekan ketiga Liga Spanyol. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 30 Agustus 2015 yang akan datang.