Galatasaray Pantang Menyerah Kejar Pesepakbola Liverpool

Lucas-Leiva

Agen99bet.net – Juergen Klopp menilai Lucas Leiva sebagai salah satu pesepakbola yang penting, meski tak raih memberinya jaminan bermain reguler. Ia tak mau melepas, begitu juga Leiva tak punya minat berhenti setia pada The Reds.

Tapi, Galatasaray tetap belum mau menyerah dalam usaha meraih Leiva. Dikutip dari Sports Mail pada Hari Selasa 2 Agustus 2016, terus melakukan kontak secara reguler dengan The Reds sepanjang musim panas.

Pelatih mereka, Jan Olde Riekerink, sudah mengakui dirinya menginginkan Leiva akhir pekan lalu. Beberapa penolakan dari The Reds, tak menghentikan upayanya untuk terus menghubungi Anfield, agar mau melepas pesepakbola mereka.

Galatasaray merasa Leiva akhirnya terbujuk, dengan satu tawaran yang tidak dapat diberikan The Reds, yakni bermain reguler. Leiva adalah salah satu pesepakbola yang krusial bagi Klopp musim lalu, serta masih menginginkannya untuk musim depan.

Leiva dibeli The Reds dari Gremio pada Juli 2007, serta sudah bermain sedikitnya 300 kali bagi The Reds. Mempunyai posisi sebagai pemain tengah bertahan, Leiva juga dapat melakoni kontribusi sebagai defender tengah yang tangguh, sebagaimana diperlihatkannya untuk Klopp musim lalu.