Galatasaray Blokir Transfer Sneijder ke Inggris

Wesley-Sneijder

Agen Casino Terpercaya – Semula klub-klub Inggris mulai dari Southampton, Manchester City serta Manchester United sempat mendapatkan “angin segar” ketika terbuka lebar kemungkinan untuk merekrut Wesley Sneijder dari Galatasaray. Tetapi peluang tersebut sepertinya urung terjadi.

Media  Mirror (22/12/2014) memberitakan bahwa Galatasaray berniat dan berjanji untuk mempertahankan gelandang serang asal Belanda itu dengan memenuhi kewajibannya yang tertera dalam kontrak Sneijder.

Sebelumnya, kubu Galatasaray tak menepati kewajibannya untuk membayar gaji Sneijder. Ini pun berbuntut pada isu transfer mantan gelandang Inter Milan, Real Madrid serta Ajax Amsterdam ke sejumlah klub Premier League.

Bahkan agen Sneijder, yakni Guido Albers telah beredar di Inggris dan bertemu dengan perwakilan manajaer Southampton, yakni Ronald Koeman yang juga berasal dari Belanda.

Selepas bertemu dengan perwakilan Soton, Albers juga bertemu dengan pengurus City, Brian Marwood serta Direktur sepakbola New York City, Claudio Reyna. Tetapi semua pembicaraan tersebut menjadi tak berarti, usai Galatasaray berniat mempertahankannya.