Gagal Boyong Bale, MU Incar Sayap Kroasia

Agen99bet.net – Pelatih MU, Mourinho didesak untuk segera mendatangkan sayap Kroasia, Ante Rebic. Dorongan ini ditenggarai kerena gagalnya MU memboyong Gareth Bale.

Mirror.co.uk melaporkan, MU langsung tancap gas untuk melobi Rebic. Pesepakbola 24 tahun itu diyakini dapat memberikan warna di tubuh MU.

Ketertarikan Jose Mourinho terhadap sayap Eintracht Frankfurt itu, tampak ketika Rebic bermain cemerlang di Piala Dunia 2018. Jose Mourinho terkesan dengan permainan Rebic sepanjang Piala Dunia.

Terlebih, Rebic serta kawan-kawannya mampu membawa Kroasia sampai babak final, kendati pada akhirnya mereka harus kalah dari Prancis dengan skor 2-4.

Berita lain, pesepakbola winger MU, Anthony Martial, bakal pindah pada musim panas ini. Rebic dinilai cocok untuk menggantikan kontribusi pesepakbola berpaspor Prancis itu.

Rebic sebelumnya pernah membela Fiorentina, tapi semenjak dipinjamkan ke Frankfurt setahun yang lalu, pemain berumur 24 tahun itu pada akhirnya merasa betah di Bundesliga serta memilih untuk terus membela Die Adler.