Falcao Plog Sumbang Gol Perdana Bagi MU

falcao-gol

Agen99bet – Striker Radamel Falcao puas akhirnya membuka rekening gol untuk Manchester United. El Tigre pun berharap gol pertama ini adalah awal dari rentetan gol-gol yang bakal ia ciptakan.

Radamel Falcao mencetak gol pertama usai melakoni pertandingan keempatnya bersama United saat mengalahkan Everton 2-1. Bintang Kolombia itu meneruskan tendangan Angel di Maria yang membuat Tim Howard tak berkutik, yang sekaligus membawa kemenangan untuk The Red Devils di Old Trafford.

Bomber internasional Kolombia itu sebenarnya banyak meraih kesempatan emas di beberapa pertandingan terakhir, tapi selalu gagal mengenai sasaran. Sekarang Falcao mencetak gol krusial untuk United. Dirinya pun mengaku puas apalagi saat beraksi di depan pendukung sendiri.

“Semua striker membutuhkan gol. Dimana untuk saya sedikit melegakan karena mencetak gol pertama. Selanjutnya saya berharap bisa mencetak banyak gol ke depannya. ” kata Falcao, sebagaimana dikutip situs resmi klub, pada hari Senin (6/10/2014).

“Luar biasa mencetak gol di Old Trafford. Sebab saya menikmatinya bersama fans dan saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, kemudian rekan satu tim, serta semua staf dan para pelatih. ” lanjut mantan pemain Atletico Madrid ini.

Cuma bersatus pemain pinjaman dari AS Monaco, Radamel Falcao pun berniat mempermanenkan statusnya di United. Falcao mengaku sudah kerasan di kota Manchester.

“Saya dan keluarga saya bahagia di sini. Ditambah juga kami ingin tinggal untuk waktu yang lama di Manchester United. Semoga saja. ” tutupnya.  Agen sbobet