Falcao Bawa MU Curi Satu Poin di Markas Villa

falcao-gol-putih

Agen Casino – Setan Merah membawa pulang satu poin dari markas Aston Villa, dipertandinganlanjutan Premier League. Walau sempat tertinggal lewat Christian Benteke, namum Manchester United memastikan laga berakhir 1-1 lewat gol sundulan Radamel Falcao.

Dilaga yang dihelat di Villa Park, hari Sabtu 20 Desember 2014 malam WIB. Tuan rumah Aston Villa, yang mendapat dukungan penuh dari fans, terlihat langsung tampil menekan. Tetapi, serangan-serangan balik MU pun begitu cepat dan membahayakan pertahanan Villa.

Jala dgwang MU kemudian bobol pada menit menit 18. Bermula pergerakan impresif di dalam kotak penalti, Christian Benteke lalu melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat bola bersarang kepojok kanan gawang. De Gea pun hanya terdiam. Sampai babak I usai, Aston Villa unggul 1-0.

Pada paruh kedua, Manchester United tak mau kalah begitu saja, MU terus mencoba mencari gol penyama kedudukan. Tercatat dua kali berturut-turut, dimenit 51 dan 52, kawasan gawang Brad Guzan dihujani tembakan dari Robin van Persie dan Juan Mata. Tetapi, selalu bisa diamankan.

Pada menit 53, Manchester United akhirnya menyamakan kedudukan. Bermula dari aksi Ashley di sisi sayap kiri, dimana abola diumpan ke depan gawang, yang langsung disambut tandukan Radamel Falcao. Sang kiper Guzan pun tak bisa menjangkaunya. Kedudukan kini sama kuat, yakni 1-1.

Selanjutnya, Manchester United memiliki kans untuk membalikkan keadaan, karna penyerang Villa, Gabriel Agbonlahor mendapat kartu merah. Tetapi, hingga wasit mengakhiri pertandingan tak ada gol tambahan tercipta dari kedua tim. Skor akhir tetap 1-1.

hasil tersebut, membuat MU untuk sementara masih ada di posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 poin, atau terpaut tujuh angka dari Chelsea dan Manchester City di peringkat 1 dan 2. Sementara Villa tertahan di urutan ke-12.