FA Selidiki Keributan Pemain City serta Chelsea

city-chelsea

Agen99bet.net – Federasi sepakbola Inggris (FA) mendakwa ManCity serta The Blues gagal mengendalikan pemainnya, saat berlaga di liga Inggris, Hari Sabtu, 3 Desember 2016. Pada pertandingan yang dimenangkan The Blues 3-1 tersebut, jelang berakhirnya laga, sejumlah pesepakbola terlibat keributan.

Malahan dua pesepakbola Manchester City harus meraih kartu merah, Fernandinho serta Sergio Aguero. FA mendakwa kedua tim dengan peraturan E20, serta mempunyai waktu sampai Hari Kamis, 8 Desember untuk memberikan jawaban.

Dailymail melaporkan, pesepakbola The Blues, Cesc Fabregas lolos dari hukuman ketika terjadi keributan antara pesepakbola Manchester City serta Chelsea. Fabrbegas saat itu terlibat tragedi dengan Fernandinho,tapi hanya Fernandinho yang memperoleh kartu merah.

Tapi, FA tak tinggal diam serta bakal melakukan penyelidikan. Walau saat itu pengadil lapangan Anthony Taylor menyatakan, tak melihat Fabregas terlibat inisden dengan Fernandinho.

“ManCity serta The Blues didakwa karena gagal menjadikan pemainnya menahan diri dari perilaku provokatif. Tragedi terjadi pada menit 95, laga di Etihad Stadium, Hari Sabtu, 3 Desember 2016. Klub mempunyai waktu sampai Hari Kamis untuk memberikan jawaban,” tulis pernyataan FA.

Sementara untuk kasus Fabregas, FA bakal mempelajari rekaman laga apalagi dahulu. Kedepannya bakal ada tiga panel pengadil lapangan yang melihat rekaman tersebut.