Erick Thohir Belum Tutup Kesempatan Rekrut Messi

Messi-anak

Agen99bet.net – Kencangnya berita hendak berlabuhnya megabintang Barca, Messi ke Inter Milan, kelihatannya masih menunggu keputusan Presiden Nerazzurri, Erick Thohir. Walau demikian, skuad biru hitam ini tampak telah sangat merindukan sosok yang raih menjadi pendobrak baru sektor serang mereka.

Erick Thohir pun merasa kehadiran Lionel Messi masih sangat memungkinkan. Lalu bagaimana bila tiba-tiba sang bintang ini hadir di Giuseppe Meazza?

“Komitmen manajemen ialah pesepakbola yang masuk ke Inter hanya pesepakbola yang cocok buat Inter, jadi bukan hanya pesepakbola individu saja,” sebut Erick Thohir yang menanggapi isu itu.

“Semua masih dapat terjadi, waktu bursa transfer masih sampai akhir bulan depan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” papar bos media Mahaka Group ini pada acara nonton bareng Inter vs Sassuolo di Tangerang, Hari Minggu, 10 Januari 2016.

Bukan cuma soal kualitas Lionel Messi, Erick Thohir juga melihat bahwa status Lionel Messi kini ialah cara yang diyakini untuk dapat pindah serta tetap mempunyai harga jual yang tinggi.

“Messi pesepakbola terbaik di dunia kini, bila kontraknya memang habis tahun 2018, mungkin saja itu memang opsinya Lionel Messi untuk dapat free transfer. Jadi bukan tak mungkin juga di era bisnis sebagaimana ini dapat saja pesepakbola hijrah karena memang dari kemauan pemainnya,” terang lelaki yang juga salah satu komisaris Persib Bandung ini.