Ekspresi Duka Lionel Messi serta Ronaldo untuk Korban Teror Paris

messi-ronaldo-ballon

Ekspresi Duka Lionel Messi serta Ronaldo untuk Korban Teror Paris

Dua megabintang sepak bola dunia,Messi serta CR7 spontan ekspresikan kesedihan sesaat selepas teror Paris terjadi pada Hari Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat. Menggunakan media sosial, keduanya sama-sama bersedih serta terpukul dengan insiden kemanusiaan yang terjadi di beberapa tempat di Paris itu.

“Hari ini pikiran aku bersama korban teror kemarin serta juga keluarga mereka. Aku ingin tegaskan kembali hari ini, hanya ada satu cara: damai serta persaudaraan diantara umat manusia. Kita akan terus bersatu untuk meraih itu,” tulis Lionel Messi di akun resmi facebook miliknya.

Sama dengan Lionel Messi,Ronaldo juga tidak kalah sedih dengan teror yang melanda kota mode itu. Ia menganggap teror yang dilakukan pelaku itu sangat horor.”Saya tidak mungkin tidak peduli dengan peristiwa horor yang serang Paris. Pikiran aku bersama korban serta keluarga,” tulisnya di akun twitter resmi.

Teror Paris diprediksi telah menewaskan 129 orang serta 350 orang luka-luka. Sampai kini, pemerintah Prancis masih menerapkan status darurat serta telah menutup seluruh perbatasan untuk masuk juga keluar.