Eks Striker Tidak Terkesan dengan Comeback Dramatis Arsenal

Agen99bet.net – The Gunners sukses menampilkan comeback luar biasa saat berhadapan dengan Bournemouth di pekan ke-20 liga Inggris. Tertinggal tiga gol apalagi dulu, Meriam London akhirnya sukses pulang dengan satu poin.

Pertandingan ini disebut sebagai pertandingan comeback terbaik sepanjang musim ini. Tapi, legenda The Gunners, Thierry Henry akui tidak terkesan dengan yang telah dilakukan eks timnya.

Baginya, performa sebagaimana itu memperlihatkan bila para pesepakbola The Gunners belum dapat tampil konsisten. Walaupun, itu sangat penting bila Tim Arsenal ingin mendapatkan kembali jawara liga Inggris.

“Mereka memang memperlihatkan karakter pada 30 menit pamungkas. Namun, pertanyaannya ialah mengapa mereka tidak melakukan itu sedari awal?” kata Henry sebagaimana dilansir Sportsmail.

“Bila Anda ingin mendapatkan gelar jawara, Anda harus menang dengan cara sebagaimana itu,” paparnya.

Bagi Henry, The Blues ialah contoh yang sangat bagus musim ini. Chelsea selalu berhasil mendapatkan kemenangan walau sempat berada di masa-masa sukar. Serta The Gunners tidak sedikit pun menyamai tim didikan Antonio Conte.

“Mereka (Arsenal) tidak sedikit pun memberikan tekanan pada The Blues dengan bermain sebagaimana itu,” ujar lelaki asal Prancis.