Dzeko: City Penantang Serius Untuk Arsenal!

Dzeko

Agen99bet – Penyerang Edin Dzeko optimis timnya bisa meraih hasil memuaskan dalam laga Big Match kontra Arsenal, hari Sabtu (13/9/2014) malam WIB. Dalam laga itu City ingin kembali menunjukkan kekuatannya sebagai kampiun Premier Leagua musim lalu.

Walaupun baru saja ditimpa kekalahan saat membela timnas Bosnia Herzegovina dalam kualifikasi Euro 2016, Edin Dzeko langsung bangkit dan menyatakan jika laga di Premier League in juga menjadi salah satu yang terpenting.

Pada pertemuan sebelumnya kontra Stoke City akhir bulan lalu, kubu The Citizens harus menelan kekalahan lantaran kalah dari tim sekelas Stoke City dengan skor 0-1. Pertandingan ini pun menjadi laga untuk membalas kekalahan sebelumnya.

“Laga ini akan sulit tapi saya optimistis. Hal ini sama seperti di tiap musim ada beberapa tim yang berjuang untuk menjadi juara di turnamen Inggris. Saya yakin City jadi penantang paling berat buat Arsenal. ” papar Dzeko di situs resmi mcfc.com, hari Kamis (11/9/2014).

Walaupun sudah menjadi kampiun musim lalu, penyerang berusia 28 tahun itu tidak lupa menegaskan kepada timnya untuk tetap mewaspadai tim-tim lain yang lebih mengancam dan kuat dari musim sebelumnya seperti Tottenham Hotspurs, kemudian Arsenal, serta Liverpool dan Manchester United.

“Musim ini Chelsea menjadi penantang yang serius. Namun kami tidak boleh melupakan Liverpool, kemudian Tottenham, serta Arsenal atau United yang pastinya lebih kuat dari musim lalu. Mereka semua punya peluang yang sama.” Agen bola