Dybala Tidak Gentar Hadapi Lawan Tangguh di 16 Besar

Agen99bet.net – Juventus tampil sebagai pemuncak Grup H Liga Champions, selepas dalam matchday 6 mengalahkan Dinamop Zagreb 2-0 di Juventus Stadium, Hari Kamis, 8 Desember 2016 dini hari WIB. Tapi, bisa jadi besar Juventus bakal berhadapan lawan tangguh di fase knockout.

Dua gol kemenangan Juventus lahir lewat Gonzalo Higuain serta Daniele Rugani. Melalui kemenangan ini, Juventus keluar sebagai jawara Grup H, dengan pencapaian 14 poin.

Sebagai jawara grup, Juventus mempunyai peluang untuk menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar. Tidak sebagaimana beberapa musim sebelumnya, Liga Champions musim ini justru menghadirkan
momen unik.

Beberapa klub elite Eropa semisal Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), ManCity, serta Bayern Munchen, justru mengakhiri babak penyisihan sebagai runner-up. Akibatnya, klub-klub jawara grup, mempunyai bisa jadi untuk berhadapan dengan Madrid, PSG, City, atau Bayern Munchen.

Pun dengan Juventus yang tampil sebagai pemuncak Grup H. Bisa jadi besar armada I Bianconerri bakal berhadapan dengan klub-klub raksasa tersebut. Juventus adalah klub papan atas lainnya The Gunners serta Barca, yang tampil sebagai jawara Grup.

Walau demikian, Paulo Dybala memaparkan Juventus tidak gentar berhadapan dengan siapa pun lawan di fase knockout nanti. Striker Juventus asal Argentina ini yakin dengan kualitas pesepakbola yang dimiliki, timnya bakal dapat mengalahkan tim mana pun.

“Saya tak memikirkan siapa lawan yang bakal kami hadapi. Pasalnya, kami tak takut kepada siapa pun. Dengan para pesepakbola yang kami miliki, kami dapat mengalahkan lawan mana pun,” kata Dybala dilansir Football Italia.

Dybala sendiri telah kembali merumput bersama Si Nyonya Tua, selepas absen lebih dari satu bulan akibat cedera hamstring. Dalam pertandingan kontra Dinamo Zagreb, Dybala hanya tampil selama 10 menit selepas menggantikan Miralem Pjanic menit 80.

Diungkap eks striker Palermo, kondisinya telah sepenuhnya pulih. Hanya saja, Dybala belum berani berujar bila dirinya dapat bermain penuh 90 menit.

“Laga ialah sebuah hal yang berbeda sama sekali dengan latihan. Jadi, aku sangat ingin kembali ke lapangan. Aku merasa sangat baik hari ini, dibanding beberapa pekan lalu aku tak mempunyai rasa sakit lagi,” ujar Dybala melanjutkan.

“Saya tak dapat berujar bila aku dapat bermain selama 90 menit. Namun, aku siap untuk beberapa menit lebih banyak daripada (pertandingan) malam ini,” paparnya.