Duo Milan Berebut Pemain Tengah ‘Kribo’ MU

Agen99bet.net – Pemain tengah MU, Marouane Fellaini, bisa jadi bakal hijrah ke Italia pada Januari yang akan datang. Dua klub yang tengah memantau perkembangan Sang Pesepakbola ialah dua tim kota Milan,Inter Milan serta AC Milan.

Masa depan Fellaini di Old Trafford memang tengah di ujung tanduk. Perihal itu karna performanya yang tak konsisten serta kerap merugikan timnya.

Pamungkas kali, ia menjadi biang kegagalan MU mendapatkan kemenangan selepas memberikan penalti kepada Everton. Ia juga sempat memperoleh ejekan dari fans MU ketika bersua Spurs Hotspur.

Sebagaimana dilansir Sportsmail, Milan sejatinya sudah dihubung-hubungkan dengan Sang Pesepakbola semenjak musim lalu. Tapi, tuntutan gaji yang tinggi diperkirakan jadi penyebab Fellaini gagal merapat ke San Siro.

Melihat kesempatan masih terbuka, Inter pun menyanggupi tuntutan gajinya yang mencapai £120 ribu. Tapi, hingga kini pembicaraan masih berlangsung.

Fellaini, yang datang berbarengan dengan David Moyes pada awal musim 2013, dianggap sebagai simbol kegagalan Moyes di Old Trafford. Dihadirkan dengan harga £27,5 juta, Fellaini tidak mampu memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Dengan sisa kontrak 18 bulan, MU telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Tapi, MU lebih memilih untuk menjual sang pesepakbola dibandingkan meminjamkannya.