Dituding Jadi Provokator The Blues, Fabregas Tuntut Komentator

Fabregas-Mourinho

Dituding Jadi Provokator The Blues, Fabregas Tuntut Komentator

Pemain tengah The Blues, Cesc Fabregas, akan mengajukan tuntutan hukum kepada komentator ternama Inggris, Pat Nevin. Tindakan ini diambil karna Fabregas merasa tidak terima dituding Nevin sebagai provokator dalam tubuh The Blues.

Komentar Nevin dalam program BBC Radio, pekan lalu, memang terbilang kontroversial. Nevin mengatakan Fabregas menjadi dalang di balik pemecatan Jose Mourinho.

Ketika itu, Nevin menuding Fabregas tidak peduli dengan hasil yang diraih The Blues di bawah arahan Mourinho. “Ya, itulah Fabregas. Benar?” ujar Nevin ketika itu.

Dikutip Daily Mail, pemain tengah asal Spanyol tersebut telah menginstruksikan kuasa hukumnya untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan. Nevin akan diseret ke meja hijau atas dalih pencemaran nama baik.

Nama Fabregas sering dikaitkan dengan pemecatan Jose Mourinho. Bersama Eden Hazard serta John Terry, Fabregas dianggap sebagai provokator di balik pemecatan Pelatih asal Portugal tersebut.

Suporter The Blues pun sempat mencacinya ketika pertandingan melawan Sunderland, akhir pekan lalu. Serta demi meluruskan tudingan miring tersebut, Fabregas sempat mengucapkan kekecewaannya perihal pemecatan Jose Mourinho.