Disanksi FIFA, Madrid Kebut Misi Kejar Pogba

Paul-Pogba-10

Agen99bet.net – Agen Paul Pogba, Enzo Bronzetti, menganggap Madrid akan bergerak cepat untuk meraih kliennya di bursa transfer Januari ini, sebelum hukuman FIFA berlaku.

Madrid terkena hukuman FIFA perihal larangan melakukan transfer pesepakbola di dua bursa transfer yang akan datang (musim panas 2016 serta musim dingin 2017). Hasilnya, bulan ini menjadi peluang pamungkas Madrid.

“Madrid terpaksa harus melakukan pembelian kini. Ini untuk mengantisipasi musim berikutnya (saat hukuman FIFA berlaku),” ujar Bronzetti sebagaimana dikutip Tribal Football, Hari Jumat 15 Januari 2016.

“Tinggal kita lihat apa taktik yang dilakukan Florentino Perez (Presiden Madrid) mengatasi hukuman yang dijatuhkan. Zidane sangat meminatinya (Pogba), namun Madrid berada dalam posisi yang sukar.”

Bronzetti menambahkan, harga mahal Pogba menjadikan hanya sedikit klub yang dapat membeli kliennya. “Banyak klub elite Eropa menginginkannya. Namun, hanya ada dua atau tiga klub yang punya kemampuan mendapatkannya.”

Lainnya Madrid, klub lain yang diberitakan meminati bintang muda asal Prancis itu ialah Barca, Paris Saint Germain (PSG) serta ManCity.x