Dipecundangi Atletico, Suporter Tuntut Presiden Madrid Lengser

zidane_perez

Agen99bet.net – Madrid tumbang dalam derby ibu kota. Mereka takluk dengan skor 0-1 dari Atletico Madrid pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Hari Sabtu, 27 Februari 2016 atau Hari Minggu dini hari.

Ialah Antoine Griezzman yang menjadikan tuan rumah bertekuk lutut. Ia mencetak gol semata wayang di menit 53.

Bagi Madrid, hasil itu menjadikan mereka semakin jauh dari Barca sebagai pemuncak klasemen. Keduanya terpaut sembilan poin serta mungkin menjadi 12 poin jika malam nanti El Barca menang atas Sevilla.

Catatan yang menjadikan manager Zinedine Zidane mulai mengangkat bendera putih dalam perburuan gelar. “Liga Spanyol telah selepas,” ujar entrenador asal Prancis tersebut dilansir Football Italia.

Sedangkan suporter Madrid langsung bereaksi atas hasil itu. Mereka ramai-ramai menyuarakan agar Presiden Florentino Perez meletakkan jabatan.

Senasib dengan Perez, dua pesepakbola Madrid yang dalam beberapa waktu pamungkas sering menjadikan ulah, James Rodriguez serta Isco juga memperoleh perlakuan tidak mengenakan. Mereka disiuli serta dicela-cela ketika ditarik keluar ketika laga.