Dihujat di Medsos, Ramos Buka Suara

Agen99bet.net – Kapten Madrid, Sergio Ramos akhirnya buka suara perihal banyaknya hujatan yang dialamatkan kepadanya di media sosial. Hujatan tersebut perihal dengan cedera yang dialami Mohamed Salah.

Ramos menjadi sasaran amarah suporter The Reds atas tragedi yang terjadi di menit ke-30 pada final Liga Champions antara Madrid melawan The Reds, Hari Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpyskiy Stadium.

Saat itu Ramos serta Salah terlibat dalam perebutan bola. Ramos menarik tangan pesepakbola asal Mesir tersebut sampai terjatuh. Apes bagi Salah, Ramos juga terjatuh serta tubuhnya menghimpit tangan eks pesepakbola The Blues tersebut serta berakhir dengan cedera bahu.

Salah, yang sangat diandalkan The Reds di pertandingan lawan Madrid, harus ke luar lapangan di menit ke-30 serta posisinya digantikan Adam Lallana. Tak turunnya Salah berdampat cukup signifikan pada permainan Liverpool sampai akhirnya kalah 1-3.

Walau penjaga Gawang The Reds Loris Karius juga berperan besar atas kekalahan tim didikan Jurgen Kloo karena dua blundernya, warganet tetap menganggap cederanya Salah menjadi awal dari petaka. Hujatan demi hujatan pun memenuhi kolom Instagram Ramos.

Melalui Twitter, Ramos akhirnya buka suara perihal tragedi yang menjadikan Salah mengalami cedera bahu.

“Terkadang sepak bola memperlihatkan sisi baik serta terkadang sisi buruk. Terlepas dari semua itu, kita semua pesepakbola profesional. #CepatSembuhSalah @MoSalah,” kicau Ramos.

Belum diketahui seberapa parah cedera Salah. Dengan kick-off Piala Dunia 2018 yang kurang dari tiga pekan, dapat saja Salah absen memperkuat Timnas Mesir di Rusia.