Didepak PSG, Mourinho Kritik Kinerja Wasit

Fabregas-Mourinho

Casino Online – The Special One mengkritik kepemimpinan pengadil pertandingan ketika The Blues diimbangi Paris Saint Germain (PSG) 2-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Hari Kamis dinihari tadi, 12 Maret 2015.

Diketahui salah satu kinerja pengadil yang jadi sorotan Mourinho adalah ketika mengabaikan tragedi Diego Costa yang dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain lawan. Padahal peristiwa itu jelas terlihat dari titik berdiri pengadil.

“Itu jelas seharusnya penalti ketika Diego Costa dijatuhkan Edinson Cavani di babak pertama. Namun itu diabaikan ofisial laga (wasit),” ujar Mourinho dikutip Tribal Football, Hari Kamis 12 Maret 2015.

“Bila ia tak bisa melihat penalti dalam jarak 10 meter dalam situasi jelas, maka (laga) ini buang-buang waktu dan uang,” imbuh eks manager Real Madrid itu.

Tidak hanya mengkritik pengadil lapangan, Jose Mourinho juga menyerang hakim garis yang bertugas di sisi gawang yang juga mengabaikan tragedi ini. Bagi Mourinho, buang-buang waktu dan uang menggunakan hakim garis di belakang gawang.

“Bila kehadiran mereka di sana hanya untuk melihat bola offside atau tak, maka teknologi garis gawang tentu sangat lebih baik. Karna mereka (hakim garis gawang) tak melakukan apa-apa,” ujar Mourinho.