Diberitakan Kembali ke Chelsea, Ini Kata Lampard

Agen99bet.net – Menyandang gelar legenda Stamford Bridge, Frank Lampard mengakui bahwa dirinya bakal gembira untuk kembali ke The Blues. Walau demikian, pemain tengah yang pernah membela ManCity ini tak
terburu-buru untuk menjadikan keputusan tentang masa depannya.

Pesepakbola berumur 38 tahun itu sekarang sudah berstatus bebas transfer. Perihal ini selepas berakhirnya musim 2016 serta meninggalkan New York City bulan lalu selepas tampil bagus di ajang Major League Soccer.

Lawatan Lampard ke pusat training camp The Blues pekan ini sudah mendorong desas-desus kembalinya ke klub London Barat itu. Tapi, Pelatih Antonio Conte memaparkan bahwa sosok pencetak gol terbanyak Chelsea itu belum tertarik untuk pensiun serta mengambil kontribusi sebagai manager tim.

Namun, eks pilar tim nasional Inggris itu belum memusingkan langkah karier berikutnya. Dia berujar bahwa peluang untuk kembali ke Stamford Bridge bakal sukar untuk ditolak.

“Saya santai serta bila hal itu (tawaran dari Chelsea) benar datang, maka aku bakal mengambilnya. Terang aku bakal gembira dengan penawaran itu, namun itu tak selalu berjalan sebagaimana apa yang kita kira,” ujar Lampard kepada Sky Sports.

“Saya bakal berada sangat dekat dengan The Blues kini. Apakah aku meraih kontribusi di tim ini, hal itu tak semua di tangan aku, jadi aku tak dapat bicara lebih jauh,” paparnya.