Di Maria Ingin Tinggal Lama di Old Trafford

maria-selebrasi

Agen99bet– Sosok Angel di Maria menyatakan pilihannya meninggalkan Real Madrid menuju Manchester United adalah keputusan yang tepat. Kini berada di United membuat ia dibuat betah oleh respons para fans.

Tahun lalu bersama Los Galacticos, Angel Di Maria bukan lagi pemain inti di dalam skuad Carlo Ancelotti. Walaupun merasakan sukses dengan menggondol trofi Liga Champions ke Santiago Bernabeu, namun sang winger justru memilih hengkang ke United pada bursa transfer musim panas lalu.

Ditemani Wayne Rooney dkk, ketenaran Di Maria semakin mencolok. Winger timnas Argentina itu baru saja mencetak gol ketiganya di Premier League saat United menekuk Everton 2-1. Pada laga tersebut, bukan hanya membukukan sebuah gol, namun ia juga menyumbang satu assist.

Berstatus pemain termahal Premier League, Angel Di Maria menunjukkan bahwa United tak salah menggelontorkan dana sebesar 60 juta Pounds untuk mendatangkan dirinya. Di Maria pun menegaskan betah dan ingin bertahan selama mungkin di Old Trafford.

“Meninggalkan klub seperti Real Madrid dan datang ke klub sebesar Manchester United membuat Anda berkembang sebagai pemain. Bahkan juga membantu Anda untuk maju dalam karier. Dimana ini adalah momen yang sangat penting dan saya benar-benar bahagia di sini. Sekarang mari berharap semuanya berjalan lancar untuk saya. Sehingga saya bisa berada di sini untuk tahun-tahun berikutnya. ” kata Di Maria kepada MUTV, hari Senin (6/10/2014). Agen sbobet terpercaya