Dengan Rp912 Miliar, Chelsea Salip Duo Manchester

koke

Bola Tangkas – Salah satu raksasa Premier League Chelsea ingin secepatnya memboyong Koke dari Atletico Madrid. Bulan Januari 2015 menjadi momen yang paling tepat. Chelsea sudah menyiapkan 47 juta pounds atau sekira Rp912,4 miliar untuk membuat Manchester United dan Manchester City gigit jari, sebagaimana dilansir Daily Star, hari Jumat (26/12/2014).

The Blues akan menggunakan hubungan baik yang terjalin saat menggaet Diego Costa dan Filipe Luis pada musim panas silam. Dengan berlandaskan poin positif tersebut, pihak Atletico dinilai akan lebih memilih melepas Koke ke kota London.

Adapun Setan Merah pernah merasakan ditolak Koke pada bursa transfer musim panas lalu. United pun mengalihkan pandangan ke gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera. Tetapi , tim pimpinan Louis van Gaal itu belum menyerah dan akan mencoba menggaet pemain berusia 22 tahun itu lagi.

Sementara City memiliki peluang yang juga cukup besar lantaran takkan berpikir dua kali demi mendaratkan Koke. Pada pekan lalu pun The Citizens diberitakan sudah melayangkan tawaran ke klub ibu kota Spanyol.

Tetapi  dengan godaan bermain dengan tim yang tengah memuncaki klasemen sementara Premier League, tampaknya Koke akan lebih memilih Chelsea. Apalagi dengan The Roman Empire yang masih memiliki kans untuk menggondol empat trofi musim ini.