Demi Gaet De Gea, El Real Doakan MU Tak Lolos ke Liga Champions

De_Gea

Agen99bet – Sudah punya dua kiper top seperti Iker Casillas serta Keylor Navas, namun Real Madrid masih tetap bernafsu untuk menggaet David De Gea dari Setan Merah. Diyakini, pada musim depan, Real Madrid bakal kembali coba melabuhkan pemain asal Spanyol itu ke Santiago Bernabeu.

Daily Star melaporkan, langkah itu diambil sebagai antisipasi kepindahan Casillas pada akhir musim. Sementara Navas juga dinilai belum cukup memiliki kualitas sebagai suksesornya.

Guna mendapatkan De Gea, Real Madrid berharap ‘Setan Merah’ gagal lolos ke Liga Champions. Dengan begitu, Real Madrid bisa membujuk mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut angkat kaki dari Old Trafford.

Ada hal lain yang membuat peluang Madrid semakin terbuka adalah kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 2016. Catatan periode kerja sama singkat tersebut, klub ibukota Spanyol ini bisa leluasa meminta potongan harga kepada United.

Penampilan De Gea belakangan memang terus menunjukkan peningkatan. Jika dibilang dia menjadi salah satu pemain paling konsisten di skuad United.

Bukan hanya itu, De Gea juga belakangan dipertimbangkan oleh pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, jadi kiper utama.Agen 338a