Demi Falcao, Setan Merah akan Cadangkan Van Persie?

falcao-gol

Agen Ibcbet – Kembali pulihnya Radamel Falcao dari cedera ternyata berdampak buruk bagi Robin Van Persie. Peatih Manchester United, Louis van Gaal  diprediksi akan mencadangkan Van Persie demi memberikan tempat kepada Falcao.

United akan menjamu Hull City dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, hari Sabtu 29 November 2014. Laporan The Sun mengatakan , Falcao akan diturunkan setelah lama absen karena mengalami cedera.

Semejak bergabung dari AS Monaco dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas lalu, Radamel Falcao masih belum menemukan performa terbaik. Pesepakbola internasional Kolombia ini baru membukukan 1 gol dari 4 pertandingan Premier League.

Dan tak beda jauh dengan Falcao, RvP juga belum tampil dengan penampilan terbaik. Skuad Internasional Belanda ini banyak berkutat dengan cedera sepanjang tahun ini.

Walaupun Van Persie sempat bekerja sama dengan Van Gaal di timnas Belanda, namun pelatih 63 tahun ini rupanya enggan pilih kasih. Louis Van Gaal tampaknya lebih memilih Falcao dan mencadangkan Van Persie.

United saat ini menempati peringkat 4 Premier League. MU mengumpulkan 19 poin dari 12 pertandingan.