Demi Fabregas, Mourinho Rela Korbankan Sang Anak

Fabregas-Mourinho

Agen99bet – Pelatih  Chelsea Jose Mourinho mengakui melakukan pengorbanan besar demi mendapatkan Cesc Fabregas. Mou rela tidak menyaksikan pertandingan penting yang sedang dilakoni anak kandungnya.

Pada musim panas lalu, buah hati Mourinho tampil di final kejuaraan junior Eropa bersama Fulham di Jerman menghadapi PSG. Mourinho awalnya berencana menyaksikan langsung anaknya bermain.

Tetapi di saat bersamaan, Cesc Fabregas yang berniat hengkang sedang berada di London. Mourinho pun terpaksa tetap bertahan di London dan melakukan negoasiai dengan Fabregas agar bergabung ke Chelsea.

“Anak saya sedang di Jerman akan berlaga di final bersama Fulham melawan PSG. Itu sudah sesuatu yang normal jika saya berencana menyaksikan langsung. Sebab saya tidak pernah melihat dia bermain. Namun di saat bersamaan, Cesc Fabregas sedang berada di London. Jadi terpaksa saya menetap untuk melakukan pekerjaan saya. Sampai akhirnya tim anak saya menang 1-0 dan mereka memenang kejuaraan itu. Namun itu tidak masalah, sebab saya akan menonton anak saya bermain di lain waktu. ” kata Mou dilansir Tribal Football.

Untungnya pertemuan Mou dengan Fabregas berakhir mulus. Pesepakbola internasional Spanyol itu sepakat bergabung ke Chelsea. Terlebih Mou mengatakan tidak butuh waktu lama membujuk Fabregas.

Untuk pengorbanan Mou sendiri tidak sia-sia. Cesc Fabregas menjadi salah satu perkerutan sukses Chelsea musim panas lalu. Sebab Fabregas langsung tampil padu dan kerap menjadi pemain kunci di setiap laga. Agen sbobet terpercaya