Defender The Gunners Bujuk Griezmann Tinggalkan Atletico

Agen99bet.net – Usaha meraih bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terus dilakukan oleh klub liga Inggris, The Gunners. Salah satu cara yang dilakukan ialah memohon salah satu defender mereka, Laurent Koscielny, untuk berbicara langsung pada Griezmann.

Griezmann serta Koscielny sama-sama berasal dari Prancis. Keadaan ini coba dimaksimalkan Meriam London (julukan Arsenal) untuk meraih tanda tangan nominator Ballon d’Or 2016 tersebut.

Perihal ini dibeberkan sendiri oleh pesepakbola yang telah mencetak 66 gol dari 128 performa untuk Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) ini. “Untuk The Gunners, Koscielny berbicara kepada aku tentang peluang hijrah klub,” paparnya kepada Sportskeeda.

“Tapi, aku bahagia di Madrid. Aku tidak ingin pindah, aku bahagia di sini. Aku bermain di banyak pertandingan, itu bagus, aku bakal bertahan. Namun, The Gunners ialah tim yang bagus, serta memainkan sepakbola yang bagus,” katanya.

Griezmann memang memperoleh banyak minat dari klub-klub elite. Tapi, ia tetap berprinsip bakal bertahan di Vicente Calderon.

Adapun klub yang paling gencar dikaitkan dengan Griezmann ialah MU. Pasalnya, sahabat karibnya, Paul Pogba, bermain bersama MU.

Ia juga kerap memberikan komentar yang memperlihatkan ketertarikan untuk dapat bermain satu klub dengan Pogba. Apalagi, saudara kandung Griezmann ialah seorang penggemar MU.